Agung Budi Santoso : Dengan adanya kantor DPC Demokrat yang baru meningkatkan etos kerja dan semangat para kader

Demokratcimahi.com – perhelatan syukuran penempatan kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi (20/06/2020) dilakukan dengan protokoler kesehatan  mengingat pelaksanaan acara tersebut masih dalam situasi pendemi covid -19  walaupun sudah memasuki tahapan new normal namun bukan berarti mengabaikan penyebaran virus corona.

Koordinator panitia pelaksana acara syukuran  Bandon menyampaikan ” undangan kepada masyarakat sengaja kami batasi termasuk kepada para kader demokrat, mengingat acara ini di gelar dalam situasi pendemi covid-19 namun seluruh kader dapat mengikuti acara dengan aplikasi zoom meeting” ujar bandon.

Dalam acara tersebut berjalan dengan hikmat dan sederhana nampak kebahagian dan kecerian dari seluruh pengurus yang hadir , H. Edi kanedi S.pd.M.MPd. selaku pembawa acara mengawali pembacaan susunan acara petanda acara di mulai. Ketua DPC Partai Demokrat Cimahi H. Agung Budi Santoso , SH.MM. pada sambutannya menyampaikan  bahwa berdirinya kantor DPC Demokrat Cimahi ini diharapkan akan menambah semangat juang untuk memperjuangkan asfirasi masyarakat dan meningkatkan kinerja para pengurus dan kader demokrat di Kota Cimahi, anggaran pembangunan kantor DPC Demokrat ini bersumber dari Anggota Fraksi  Demokrat dan ketua DPC atau  rereongan kader, kata agung di pengahir sambutanya.

Dra. Aida cakrawati Konda sekretaris DPC dan seluruh anggota fraksi Demokrat Cimahi nampak khusuk mendengarkan ceramah dalam acara tersebut.

kehadiran ustazd sholeh menambah energi positif dan kehusu’an  acara syukuran kantor demokrat pada sabtu malam yang digelar di jalan sangkuriang Barat II no 4 Cimahi.

Dengan mengutip ayat al qur’an

Allah SWT berfirman:

“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim [14]: 7)

Ada tiga hal yang harus dilakukan manusia ketika menerima nikmat Allah agar ia dipandang sebagai hamba yang bersyukur kepada-Nya. Pertama: secara batiniah ia harus mengakui telah menerima nikmat dari Allah. Kedua: secara lahiriah ia mengucapkan syukur atas nikmat itu. Ketiga: ia harus menjadikan nikmat itu sebagai pendorong untuk lebih giat beribadah kepada Allah Swt. Bila ketiga hal tersebut telah berpadu dalam diri seorang hamba, maka ia layak dikatakan sebagai hamba yang bersyukur kepada Allah.

berdirinya kantor Demokrat ini adalah merupakan bagian dari nikmat dan semoga bisa bermanpaat buat masyarakat Kota Cimahi. **Dias**